Kamis, 04 September 2014

YAA ROBBI SHOLLI ALA MUHAMMAD


Betapa indah namamu rosul
Siapa dirimu wahai muhammad
Jutaan lisan menyebut namamu
Hancurlah aku tampa ajaranmu
Tanpa dirimu tak kenal tuhanku
Tanpa dirimu bodohlah aku
Sungguh terpuji wahai muhammad
Sungguh mulia wahai paduka
Perjuanganmu siang dan malam
Caci maki org kau sambut sayang
Wajah seyummu memukau org
Kau sambut baik semua org
Kota mekah kota madinah
Ibunya nabi siti aminah
Ayah nabi sayid abdilah
Istrinya nabi siti khodijah
Terpaku aku memandang kuburmu
Terseret raga tergetar jiwa
Jasad muliya didepan mata
Sungguh tak daya bayaknya dosa
Wahai tuhanku izinkan aku
Berjumpa sesaat dgn nabimu
Wahai tuhanku izinkan aku
Berkeluh kesah pd rosulmu
Sholawat salam aku panjatkan
Pada paduka penghulu alam
Solawat salam pd mu nabi
Harapan hamba dihari nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar